Sabtu, 18 Juli 2009

JANGAN

adhitya rahman,
gw mohon dengan sangat ya sama lo,
jangan pernah nyakitin cewe sama kaya lo nyakitin gw. biarin kesedihan&kesakitan itu gw rasain sendiri. asal jangan debbie atau temen-temen cewe lo yang lain, lo udah terlalu baik dhit buat gw. lo selalu ada buat gw. disaat gw seneng ataupun sedih. gw juga berterimakasih banget sama Tuhan, karna dia udah ngijinin gw masuk ke dalam kehidupan lo, dan manggil lo dengan kata sayang meskipun itu kurang dari sehari. jujur gw sedih bgt waktu lo bilang lo blm bisa sayang sama gw, tp yaudah lah. gw kan juga gak mungkin maksain perasaan lo.
gw tau kok, Tuhan itu adil. dia gak mungkin ngasih cobaan dibatas kemampuan gw.
gw kira saat saat indah itu bakal sampe ke hari ultah gw, ternyata, gw cuman mimpi dhit.
kalo lo perlu tau, sampe sekarang gw masih mimpiin lo.
jujur ya semenjak kejadian itu sebenernya gw gamau kenal lo lagi, bahkan gw bingung apa yang harus gw lakuin supaya ngelupain lo? ngehapus fb lo dari fb gw? ngehapus contact lo di hp gw? ngehapus semua sms lo dari inbox gw? itu semua GAK BISA gw lakuin.

satu hal yang sampe sekarang masih melekat di hati gw, gw sayang lo.
thanks for everything dhit,
"forever and always, i would love you.
"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar