Minggu, 19 Juli 2009

masih-tentang-d-i-a

HAAAALO BLOGGER-KU-SAYANG!
gw mau cerita niiiih.
hem, jadi giniiiii, yang lo tau kan gw udah mulai coba ikhlasin dia buat itu cewe. yekan? terus jg gw udah tegar dengan semua ini. iyakan?
heem, masih ada satu masalah niiih, gw masih gamau liat profile facebooknya. kenapa? karna gw gak sanggup liat status relationshipnya yang ditulis sama dia yaitu in a relationship. huhu, sedih bgt deh gw kalo liat itu :(
gw udah berusaha buat ngilangin ketakutan dan ke tidak sanggupan gw buat ngeliat itu, tp gw gak bisa :(

God, i hope you hear my voice. i wanna throw this feelings away. i don't wanna remember that again :(
help me God. i hope you can help me to forgot him, and start a new life of being his little sister :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar